KANTOR KESBANGPOL KABUPATEN BOALEMO

Sekda Husain Buka Seleksi Terbuka JPTP

Sekda Husain Buka Seleksi Terbuka JPTP

Tilamuta - MediaCenter, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo, Jum’at (1/3) di Grand Amali Hotel, Tilamuta.

“Pelaksanaan seleksi ini merupakan konsekuensi dari adanya perubahan dan lahirnya regulasi-regulasi yang baru terkait dengan pengisian jabatan jajaran birokrasi pemerintahan,” ujar Sekda Husain

Ia jga mengatakan, pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo tahun 2019 ini, bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan Pegawai Negeri Sipil dan dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Seleksi inipun diikuti 7 peserta yakni, Fatlina Podungge, Joni Malabali, Dorci Pauweni, Alimuddin, Sutriyani Lumula, Sukardi Djakatara dan Aswin Kono Tomi Bata.

Kepala BKD Diklat Kabupaten Boalemo Agus Parman Nahu menyampaikan, seleksi ini diselenggarakan untuk mengisi kekosongan posisi kepala pada Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Boalemo.

 
Share this Post:

Berita Terkait: